Kamis, 25 Oktober 2012

Christoper Colombus Menemukan Amerika Untuk Membangun Dunia Baru

Anda mungkin belajar sedikit tentang Christopher Columbus di sekolah, tapi satu fakta sejarah didokumentasikan bahwa suatu hal yang dilupakan adalah bahwa Columbus percaya penemuan Dunia Baru itu diperlukan untuk memenuhi ramalan kuno.

Sekitar tahun 1500 M, ia menulis tentang Amerika di salah satu surat yang terkenal: "Tuhan menjadikan saya utusan dari langit baru dan bumi baru, ia berbicara dalam Apocalypse of St John. Setelah berbicara itu melalui mulut Yesaya, ia menunjukkan tempat di mana menemukannya ".

Christopher Columbus menulis sebuah buku terkenal, "
Book of Prophecies/ Kitab Nubuat", yang berisi lebih dari 200 ayat-ayat Alkitab dan patristik yang ia dikompilasi, tapi berapa banyak orang yang mengerti kenapa?

Ketika Columbus membuat kasusnya untuk memenangkan dukungan dari Vatikan dan monarki Spanyol, di tengah-tengah manifestonya yaitu nubuatan Seribu tentang nasib tanah bahwa ia akan menemukan sebuah "Dunia Baru" yang muncul di Barat untuk melawan Perang Salib, melawan kekuasaan Arab di Timur Tengah.

Perang di jarak yang luas, lebih dari ribuan mil dari laut dan darat, akan tampak tidak mungkin pada saat itu. Namun, sebagai Milenium baru sadar, segera setelah AD 2000 Tahun, peristiwa yang ditetapkan dalam gerak yang akan memenuhi nubuatan.

Insider menyajikan pemeriksaan serius dari pengaruh misterius dari balik layar, bentuk Amerika dan peradaban Barat.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © KONSPIRASI Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger